Download Software Recuva Terbaru




Recuva adalah alat pemulihan sangat user-friendlyfile.

Menghapus file secara tidak sengaja adalah sesuatu yang terjadi lebih sering dari yang Anda pikirkan, tidak peduli seberapa melek komputer Anda. Inilah sebabnya mengapa itu selalu ide yang baik untuk memiliki alat seperti Recuva. Dengan Recuva (diucapkan sebagai "sembuh") Anda canrestore file yang telah sengaja dihapus dari komputer, USB drive, MP3 player atau bahkan kartu memori dari kamera foto Anda.

Sebuah wizard recovery sangat berguna mengambil semua menebak dari menemukan file Anda. Semua harus Anda lakukan adalah memilih mereka jenis file yang ingin Anda sembuh (foto, email, video, dll) dan di mana itu mungkin (recycle bin, pada kartu media, dll). Segera setelah selesai Recuva, Anda akan melihat daftar dengan semua file dipulihkan, yang Anda dapat mengurutkan dengan beberapa cara atau cari dengan alat filter disesuaikan. Maka cukup pilih file yang ingin Anda sembuh dan Anda siap untuk pergi.

Recuva jelas hanyalah alat perangkat lunak dan tidak dapat melakukan mukjizat. Semakin cepat Anda menggunakan program setelah menghapus file, kesempatan yang Anda miliki untuk memulihkan mereka. Juga, cobalah menyimpannya ke drive yang berbeda: itu meningkatkan persentase keberhasilan.
Jika Anda telah sengaja menghapus beberapa file penting, jangan panik: coba gunakan Recuva dan Anda mungkin akan dapat mengembalikan mereka!
Recuva  merupakan freeware Windows utility untuk memulihkan file yang telah sengaja dihapus dari komputer Anda. Ini termasuk file dikosongkan dari Recycle bin serta gambar dan file lain yang telah dihapus oleh kesalahan pengguna dari kartu memori kamera digital atau MP3 player. Bahkan akan membawa kembali file yang telah dihapus dari iPod Anda, atau oleh bug, crash dan virus!

Mudah digunakan antarmuka - cukup klik 'Scan' dan memilih file yang ingin Anda sembuh
Mudah digunakan filter untuk hasil berdasarkan nama file / jenis
Sederhana Windows seperti antarmuka dengan Daftar dan melihat Pohon
Dapat dijalankan dari USB thumb drive
Mengembalikan semua jenis file, dokumen office, gambar, video, musik, email, apa saja.

Mendukung FAT12, FAT16, FAT32, ExFAT, NTFS, NTFS5, NTFS + EFS file sistem
Mengembalikan file dari removable media (SmartMedia, Secure Digital, MemoryStick, kamera digital, Floppy disk, Jaz Disk, Sony Memory Sticks, kartu Compact Flash, Smart Media Card, Kartu Secure Digital, dan lain nya.

Recuva 143_                DOWNLOAD
Recuva 143_Portable  DOWNLOAD

Sekian , wassalam , semoga sobat dapat berkomentar , terima kasih..!!

0 comments