5 Handphone Xiaomi terbaik murah berkualitas, yang pasti lebih unggul dari samsung di negara asalnya (China)


Xiaomi merupakan salah satu vendor baru yang berasal dari China. Meskipun termasuk baru di pasar smartphone. Namun Xiaomi selama beberapa tahun ini sudah mampu membuat para vendor kelabakan bersaing dengannya. Beberapa vendor seperti Oppo, Huawei, Lenovo dan Samsung juga sudah mempersiapkan berbagai strategi untuk mengalahkan pabrikan asal China ini.

  
Ada banyak faktor kenapa banyak orang memilih Hp Xiaomi menjadi Hp idamannya. Pertama, harga Hp Xiaomi murah dan mungkin paling murah dari beberapa vendor yang menjadi pesaingnya. Kedua, tampilan antarmuka alias UI MIUI yang selalu memberikan tambahan fitur setiap tahun dan memiliki banyak tema yang bisa diunduh secara gratis. Ketiga, spesifikasi Hp Xiaomi memiliki kualitas terbaik di pasar yang ia tuju. Keempat, kamera yang dimiliki oleh setiap Hp Xiaomi memiliki kualitas yang bagus.

Ikatan antara fans dengan Xiaomi yang sangat erat menjadi bagian utama, penentu Xiaomi menjadi populer dan banyak diperbincangkan oleh khalayak penggiat smartphone diseluruh Dunia. Xiaomi memang sangat tahu bahwa hubungan antara mereka dengan para fans nya haruslah sangat dekat karena ini menjadi penentu masa depan perusahaan. Karena tanpa dukungan mereka, Xiaomi pastinya bukan apa-apa.

Kabar baiknya buat ketikponsel lovers yang baru ingin beralih ke Hp Xiaomi. Kami memiliki informasi mengenai daftar Hp Xiaomi terbaik saat ini. Daftar Hp ini bisa menjadi salah satu referensi anda sebelum membeli Hp Xiaomi untuk dijadikan teman setia saat melakukan berbagai aktifitas. Untuk lengkapnya, anda bisa simak urutan Hp Xiaomi terbaik yang murah dan mahal dipasaran dibawah ini.

1. Xiaomi Redmi Note 2 Prime

Xiaomi Redmi Note 2 Prime merupakan HP Xiaomi Murah yang baru saja di rilis Xiaomi. Ponsel ini hanya di hargai sekitar 2 juta rupiah namun sudah mendukung berbagai kegiatan yang memungkinkan anda akan merasa puas. Memiliki layar seluas 5.5 inch, ponsel ini menyuguhkan gambar yang super jernih dengan adanya panel IPS LCD Display yang memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan membawa kepadatan pixels mencapai 401 ppi. Memungkinkan pengguna merasa lebih puas dengan seri ponsel ini dari pada versi sebelumnya, kualitas gaming pada ponsel ini juga semakin mempuni dengan adanya prosesor 64 Bit yang memadukan chipset 

Mediatek MT6795 dengan cpu Octa-core 2.2 GHz Cortex-A53 dan PowerVR G6200 serta Ram 2 GB.
Sedikit mengalami peningkatan dari versi sebelumnya membuat hp ini di gadang-gadang akan mempu menjadi primadona baru dari Xiaomi. Apalagi Xiaomi juga sudah memakainkan OS Android Lollipop yang di padukan dengan user Interface MIUI 7 yang merupakan UI terbarunya. tak tertinggal Xiaomi juga menyertakan baterai berukuran 3060 mAh pada ponsel ini, sehingga di saat anda melakukan pemotretan dengan menggunakan kamera utama 13 MP dan kamera selfi 5 MP ponsel ini bisa bertahan lama. Untuk urusna penyimpannannya pun sudah cukup besar yakni 32 GB sayangnya Xiaomi tak menyertakan slot microSD card. Ponsel ini juga sudah di sertai dengan fitur Dual SIM yang berada pada jaringan 4G LTE.

2. Xiaomi Redmi Note 2

Hp Xiaomi Murah berikutnya masih dari ponsel terbaru Xiaomi yakni Xiaomi Redmi Note 2, ponsel yang satu ini adalah seri kedua dari generasi penerus Xiaomi Redmi Note yang sebelumnya. Di mana untuk harganya sendiri bisa di bilang ponsel ini jauh lebih murah dari seri di atas karena hanya di bandrol sekitar 1.8 juta rupiah. Dari desain dan tampilannya memang tak ada yang berbeda sama sekali, karena memang untuk versi ini Xiaomi hanya membedakannya hanya dari sisi performa dan ruang simpannya. Yang mana untuk performanya Xiaomi menggunakan prosesor Octa Core namun hanya memiliki clock speed 2.0 GHz sementara untuk sektor internalnya sedikit lebih kecil yakni hanya 16GB yang tanpa di lengkap microSD card.
  
Masih sama dengan versi di atas, hp xiaomi murah yang satu ini juga sudah menggunakan sistem operasi lollipop dengan tampilan UI Miui 7 terbarunya yang akan tampil dengan jelas dan bening di layar IPS LCD Display seluas 5.5 inch yang membwa resolusi Full HD 1080p. Teknologi canggih yang di berikan ponsel ini tentu saja masih di atas Xiaomi Mi 4i dengan harga yang juga lebih terjangkau. Adapun pada urusan kameranya ponsel ini tetap menyertakan lensa 13 MP yang di dukung dengan LED Flash dan auto fokus serta 5 MP sebagai lensa selfienya. Membandrol ponsel ini dengan harga yang murah tentu saja akan membuat smartphone terbaru Xiaomi ini akan secara cepat menjadi ponsel incara para pengguna Gadget di Indonesia nantinya.

3. Xiaomi Redmi 2 Prime

Bukan hanya memperkenalkan Xiaomi Redmi Note 2 sebagai hp xiaomi murah yang memiliki performa cukup tangguh, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi Redmi 2 Prime sebagai salah satu smartphone android Xiaomi murah yang bisa menjadi pilihan sobat tabdroid.com. Harga yang di bandrol hanya sekitar 1.5 juta rupiah memang memberikan sesuatu yang cukup berbeda pada ponsel ini, pasalnya dengan menjadi penerus seri sebelumnya Xiaomi Redmi 2 Prime ini tetap medukung aktifitas dual sim dengan kecepatan 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps dengan tampilan layar yang juga tetap yakni 4.7 inch dengan resolusi HD 720p. Layar tersebut juga mampu memberikan gambar yang jernih dengan adanya anel IPS LCD Display berkepadatan 312 ppi.

Menariknya meskipun harga yang di tawarkan sangatlah murah, namun Xiaomi pada smartphone yang satu ini sudah menyertakan prosesor Quad Core 1.2 GHz yang meiliki sysytem kerja 64 Bit dengan di dukung sebuah chipset Snapdragon 410, Adreno 306 dan Ram berukuran 2 GB serta internal memori yang lebih luas yakni 16GB yang menjadi kelebihan utamanya. Berjalan menggunakan OS Android Kitkat memang akan masih di raskan pengguna nantinya dari ponsel ini, namun menariknya menjadi hp xiaomi murah smartphone ini sudah menggunakan kamera berukuran 8 MP di kamera utamanya dengan dukungan autofocus dan LED flash serta 2 MP Di kamera depan dengan kepemilikan baterai berukuran 2200 mAh.

4. Hp Xiaomi Murah Mi 4i

Seperti kita ketahi dalam beberpa waktu belakangan in para pengguna ponsel android sedang di buat panas dengan kehadirkan Xiaomi Mi 4i di Indonesia, pasalnya menjadi hp xiaomi murah, xiaomi hanya membandrol ponsel ini dengan harga 2.8 juta rupiah. Memang sih harga yang di berikan sedikit mahal dari Xiaomi Redmi Note 2 Prime di atas. Namun sepadan dengan harganya, Xiaomi sudah memberikan spesifkasi yang berkelas di ponsel ini dengan menempatkan prosesor Octa Core 64 Bit yang berpacu bersama chipset Snapdragon 615 dan GPU Adreno 405 serta Ram 2 GB sehingga performa memuaskan dari ponsel ini dapat di gunakan untuk bermain game dengan kualita 3D.

Dari layarnya sendiri, Xiaomi sudah memberikan luas 5 Inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pixel mencapai ~441 ppi dan sudah di lengkapi dengan Corning scratch-resistant glass. Meskipun harganya tergolong cukup terjangkau, namun untuk kualitas internetnya ponsel ini sudah di sertai dengan kecepatan 4G LTE yang di dapatknya dari fitur dual sim pada ponsel ini. Tak hanya itu saja, pengguna juga akan di hadapkan pada sebuah tampilan hasil foto yang cukup berkelas dengan adanya teknlogi lensa 13 MP yang di padukan dengan fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash serta kamera depan berukuran 5 MP. Harga hp xiaomi mi 4i yang terjangkau juga memberikan anda keleluasaan karena membawa baterai Li-Ion 3120 mAh.

5. Xiaomi Mi3

Xiaomi Mi3 sendiri bisa di bilang ponsel yang sudah cukup lama, namun hingga saat ini Xiaomi mi3 masih menajdi salah satu pilihan yang paling banyak di cari bagi setiap pengguan gadget yang ingin merasakan ponsel berkelas namun tetap memiliki harga murah. Saat ini hp xiaomi mi3 ini hanya di bandrol sekitar 2.3 juta rupiah harga tersebut tentu cukup murah mengingat spesifikasi yang di berikan juga cukup berkelas dengan di berikannya jajran spesifikasi canggih seperti penggunaan Chipset Snapdragon 800 dengan memadukan prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dan GPU Adreno 330 serta Ram berukruan 2GB dan memori internal 16 GB.

Menjadi hp xiaomi murah, Xiaomi Mi3 tetap menyajikan performa yang cukup berkalas dengan menyertakan kamera utama berukurn 13 MP yang di padukan dengan fitur autofocus dan dual-LED flash, sementara pada kamera depannya hanya berukuran 2 MP. Apalagi pada urusan ketahanan baterainya, Xiaomi sudah memberikan kapasitas yang cukup besar yakni Li-Ion 3050 mAh. Hanya saja untuk ponsel yang satu ini masih menggunakan OS Android Kitkat v4.4.2 tentu saja lebih unggul dari beberpa hp android xiaomi murah di atas. Untuk konektifitasnya, Xiaomi hanya memberikan satu slot microSIM saja itu juga hanya masih berkemampuan internet 3G HSPA 42.2 Mbps.

Memang secara keseluruhan Xiaomi dari pertama kali menggebrag pada tahu 2010 an lalu terus memberikan inovasi baru yang memang menjadikannya sebagai perusahaan ponsel terbesar dan terbaik yang saat ini ada di China, kepopulerannya menjadi brand smartphone memang sudah di akui di berbagai negara bahkan untuk negaranya sendiri Xiaomi sudah jauh lebih unggul dari Samsung dan juga Apple. Nah semoga adanya inforamsi hp xiaomi murah di atas bisa bermanfaat bagi anda.

Xiaomi RAM 4GB batrai 5300mAH fast charging Cuma di jual segini, lagi-lagi xiaomi jebol harga pasar
sumber : 
https://www.ketikponsel.com
http://tabdroid.com


0 comments