Dibakar hidup-hidup, Siti Zubaidah shock dan tidak percaya


Siti Zubaidah (25) begitu shock mendengar kabar suaminya, MA yang dibakar hidup-hidup karena dituduh mencuri amplifier musala. Menurut Zubaidah, seharusnya suaminya tidak diperlakukan seperti hewan.

"Ya kalaupun dia maling, kan nggak pantas diperlakukan seperti itu. Dia diperlakukan kayak binatang aja," kata Zubaidah saat ditemui detikcom di kediamannya di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Kamis (3/8/2017) malam.

Peristiwa keji main hakim sendiri itu terjadi pada Selasa (1/8) lalu. MA dibakar hidup-hidup setelah dituduh warga melakukan pencurian amplifier musala Al Hidayah, Babelan, Bekasi.

Kemudian di media sosial beredar informasi bahwa MA merupakan korban salah sasaran yang hanya numpang salat di musala tersebut. Polisi menyatakan, berdasarkan keterangan dan alat bukti yang ada, memang benar terjadi pencurian.

cuma 600 ribuan ponsel xiaomi ram 6gb

Kembali ke Zubaidah, dia meyakini suaminya tidak bersalah. Apalagi suaminya memang merupakan tukang reparasi peralatan elektronik. Zubaidah mengakui, suaminya memang kerap mencari ampli bekas. Dia menduga MA memang sedang membawa amplifier untuk direparasi ketika salat di Musala Al Hidayah.

"Saya sempat lihat di Youtube, ada videonya. Ada yang bilang di video itu kalau ampli musalanya itu masih ada di tempatnya. Tapi suami saya sudah dihakimi. Sekarang videonya sudah hilang," kata Zubaidah.

Polisi kini tengah mencari sosok pembakar MA. Zubaidah berharap pelaku mendapatkan keadilan yang setimpal.

"Mudah-mudahan terungkap yang membakar suami saya, cuma minta keadilan aja buat suami saya," kata Zubaidah. 

pengguna android move on ke iphone, ada apa dengan android?
sumber: https://news.detik.com

0 comments