Pedih, Ini alasan ceisar joget lagi di layar kaca. Apa hubungannya dengan Indadari?

Caisar YKS kini akhirnya kembali ke layar kaca.
Setelah mantap berhijrah dan memulai bisnis, Caisar kini akhirnya kembali ke dunia yang membesarkan namanya. Kembalinya Caisar ke dunia entertain ini ternyata menuai banyak pro kontra.
Tak sedikit yang menyayangkan Caesar yang sudah mantap berhijrah malah kembali ke layar kaca.Banyak spekulasi bermunculan terkait alasan Caesar yang ingin menghibur penonton.
Mulai dari masalah keuangan, terikat kontrak, dan lain-lain.
Namun kini muncul satu lagi informasi mengenai alasan dibalik kembalinya Caesar berjoget dilayar kaca.
Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @lambe_turah, hal ini tidak berkaitan dengan sakit yang diderita oleh sang istri, Indadari..
Menurut cerita dari seorang narasumber yang mengaku sudah berbicara langsung dengan Caesar, alasan kali ini terbilang cukup pelik.
Pria bernama lengkap Caesar Putra Aditya ini dihadapkan pada pilihan yang cukup berat.
Diketahui, alasan Caisar kembali berjoget ternyata sangat pelik dan memilukan. Seorang pemilik akun Facebook Harman Tanjung mengaku telah bertemu dan berbicara langsung dengan pria berusia 27 tahun itu.

"Caisar ingin membantu saudaranya yg sedang kesulitan Dan mungkin ada masalah lain juga yg saya tidak paham Plus beliau tidak mau minta tolong ke sana kemari.. Jadi jalan ini yang ditempuh," tulis Harman Tajang, yang diposting oleh akun Instagram @lambe_turah, Kamis 3 Agustus 2017.
Bahkan, Caisar memastikan, dana hasil menghiburnya akan diserahkan seluruhnya untuk membantu saudaranya tersebut.
"Semua hasil kegiatan tsb akan diberikan kepada saudaranya tsb Tidak sedikitpun dibawa pulang... demikian pernyataan beliau kpd saya."
Kendati demikian, hingga kini Caisar belum memberikan konfirmasi dan masih sulit dihubungi.

sumber:
http://www.netralnews.com
http://www.tribunnews.com

0 comments