Pengguna Android MOVE ON ke iphone ? ada apa dengan Android ?


Banyak orang yang meributkan antara iPhone (iOS) dengan Android, mana yang lebih bagus? Mana yang lebih powerful? Mana yang lebih berguna? Well menurut saya secara pribadi keduanya adalah software dan hardware mobile phone yang terbaik di dunia. Tapi jika kamu harus memutuskan satu saja dan kamu ingin gadget terbaik untuk gaming mana yang harus kamu pilih?
Persaingan antara dua sistem operasi paling populer saat ini, Android dan iOS emang ngga pernah ada matinya. Malahan di dalam laporan terbaru, terbukti kalo banyak pengguna sistem operasi Android yang akhirnya pindah ke iPhone. Kabar ini sendiri dirilis sama Consumer Intelligence Research Partners alias CIRP per kuartal kedua 2017.
Dalam laporannya, disebutin kalo di Amerika, jumlah mantan pengguna hape Android yang sekarng ngegunain iPhone ngalamin kenaikan jadi 17% di kuartal keuda 2017. Di kuartal yang sama tahun sebelumnya, jumlahnya cuma nyentuh 14% aja yang artinya naik 3% dari tahun 2016 ke tahun 2017.
Kalo menurut mamang, orang-orang pada pindah dari Android ke iPhone mungkin karna masalah kecepatan yang ada di iOS yang ngga bisa didapet di Android kali ya? Terus masalah keeksklusifan Apple juga bisa jadi pendorong kenapa orang-orang akhirnya mutusin buat ninggalin Android dan pindah ke Apple.

Faktor lainnya yang ngedorong kejadian ini mungkin karna keamanan iPhone lebih terjaga ketimbang di Andorid. Padahal, kalo kamu mau nyari hape Android yang aman, kamu juga bisa pilih hape Android-nya BlackBerry kan? Yaaa, semua sih balik lagi ke para penggunanya, mana yang menurut mereka terbaik pasti dibeli kan?

0 comments